Tutorial Cara Unlock Andromax E2 GSM/GSM

-

Pada kesempatan kali ini, The Olay akan membagikan tutorial tentang cara unlock Andromax E2 GSM dengan cepat dan mudah.

Persyaratan Unlock Andromax E2

Sebelum memulai tutorial cara unlock Andromax E2 ini, pastikan Andromax E2 Anda sudah terinstall TWRP. Jika Andromax E2 Anda belum terpasang TWRP, comment dibawah jika ingin dibuatkan tutorialnya juga ya…

Download File Unlock Andromax E2

Persyaratan yang kedua adalah sudah menyiapkan file unlock untuk Andromax E2 yang disimpak di SDCard Anda.

Download File Unlock Andromax E2 Disini.

Langkah-Langkah Cara Unlock Andromax E2

Jika di Andromax E2 Anda sudah ter-install TWRP, maka berikut adalah langkah-langkah unlock Andromax E2 GSM, disimak ya…

Backup Partisi EFS

Hal yang wajib dilakukan sebelum melakukan unlock pada Andromax E2 Anda adalah dengan cara mem backup partisi EFS, berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Pada saat kondisi smartphone Andromax E2 Anda dalam posisi mati dan sim card sudah terpasang, masuk ke mode TWRP dengan cara menekan tombol “volume up” dan “power” secara bersamaan selama beberapa detik.
    Cara Unlock Andromax E2 - Masuk mode TWRP
  2. Setelah masuk mode TWRP, pilih menu “Backup”, kemudian uncheck semua partisi dan hanya checklist partisi “EFS”, beri nama (optional), kemudian “Select Storage” menjadi micro SDCard, kemudian slide untuk memulai proses backup partisi EFS.
    Cara Unlock Andromax E2 - Backup EFS
  3. Proses backup partisi EFS sebelum unlock Andromax E2 pun selesai.

Proses Backup partisi EFS sangatlah penting dilakukan untuk melakukan proses restore IMEI Andromax E2 Anda dikemudian hari jika Anda ingin mengembalikannya seperti semula.

BACA JUGA:  Cara Membuat Database Di CMD Untuk MySQL XAMPP
BACA JUGA:  Tutorial Cara Membuat Absen Di Google Classroom

Langkah Proses Instalasi File Unlock Andromax E2

Setelah backup partisi EFS selesai dilakukan, berikut adalah cara install file unlock Andromax E2, diperhatikan ya guys…

  1. Pada menu utama TWRP, pilih menu “Install” kemudian arahkan ke directory dimana Anda menyimpan file unlock Andromax E2 yang telah Anda download diatas kemudian pilih file tersebut dan install.
    Cara Unlock Andromax E2 - Instalasi file unlock
  2. Tunggu beberapa saat, maka file unlock Andromax E2 akan terinstall.
  3. Setelah proses instalasi file unlock Andromax E2 selesai, pilih menu “Reboot System” dan smartphone Andromax Anda akan melakukan restart.
    Cara Unlock Andromax E2 - Reboot System
  4. Langkah cara unlock Andromax E2 pun telah berhasil dilakukan.

Saat handphone Andromax Anda restart dan masuk ke menu seperti biasa, pada tampilan sinyal mungkin akan terbaca EV/EVDO itu sebenarnya adalah HSPA+ atau H+, Anda bisa mengeceknya dengan masuk ke menu “Tentang Ponsel” di “Pengaturan” untuk memastikan jenis jaringan pada Andromax E2 Anda.

Penutup

Itulah tutorial cara unlock Andromax E2 GSM dari Kami yang diharap dapat membantu Anda dalam melakukan unlock smartphone Andromax android Anda.

Jangan lupa untuk share artikel dari Kami di semua sosial media yang Anda miliki sebagai bentuk support Anda kepada Kami agar tetap menyajikan tutorial yang bermanfaat lainnya dikemudian hari.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Share this article

Recent posts

Popular categories

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Recent comments