Tutorial Cara Mengoperasikan Mesin Cuci Electrolux EWF 85761

-

Pada tutorial mesin cuci kali ini, Kami akan membagikan tutorial tentang cara mengoperasikan mesin cuci Electrolux EWF 85761 secara lengkap yang dapat membantu Anda yang belum tau bagaimana cara mengoperasikannya dengan benar menjadi tau bagaimana cara mengoperasikan mesin cuci Electrolux dengan cara yang benar.

Tahapan Cara Mengoperasikan Mesin Cuci Electrolux EWF 85761

Berikut adalah langkah-langkah cara mengoperasikan Electrolux EWF85761 washing machine front loading, disimak yah langkah demi langkahnya.

  1. Pertama-tama, buka pintu/tutup mesin cuci, lalu masukkan pakaian yang ingin dicuci kedalam mesin cuci dengan berat maksimal pakaian yang dicuci adalah 6,5kg – 7kg, kemudian tutup rapat pintu mesin cuci.
    Cara Mengoperasikan Mesin Cuci Electrolux EWF 85761
  2. Buka tempat ditergent yang berada pada bagian kiri atas mesin cuci, kemudian masukan ditergent pada bagian kiri dan pewangi pada bagian kanan secukupnya, sesuaikan dengan banyaknya pakaian yang dicuci.
    Cara Mengoperasikan Mesin Cuci Electrolux EWF 85761 pewangi ditergent
  3. Lalu, setting program pencucian dengan memutar knop pada bagian tengah ke arah “Cottons/Wool”.
    Cara Mengoperasikan Mesin Cuci Electrolux EWF 85761 Program Pencucian
  4. Selanjutnya Anda tinggal menekan tombol Start, maka secara otomatis air akan mengalir kedalam mesin cuci dan memulai proses pencucian pakaian Anda.
    Cara Mengoperasikan Mesin Cuci Electrolux EWF 85761 Pengaturan Pencucian
  5. Sebenarnya Anda tidak perlu mengubah-ubah menu spin, option, atau extra rinse untuk memulai pencucian. Namun, jika Anda ingin memodifikasi program pencucian menjadi lebih cepat, Anda bisa menekan tombol “Option” 1x untuk mematikan/menggunakan fitur Quick Wash. Anda juga bisa menaikkan kecepatan putaran pada saat mengeringkan pakaian dengan menekan tombol “Spin”. Anda juga dapat menambah waktu pembilasan pakaian dengan cara mengaktifkan menu “Extra Rinse”.
BACA JUGA:  Cara Membuka Child Lock Mesin Cuci Electrolux Front Loading

Baca Juga: Tutorial Cara Reset Mesin Cuci Electrolux EWT704s.

Penutup

Itulah tutorial cara mengoperasikan mesin cuci Electrolux EWF 85761 dari Kami. Kami harap informasi yang Kami berikan dapat bermanfaat untuk Anda.

BACA JUGA:  Tutorial Cara Reset Mesin Cuci Electrolux EWT704s

Support website The Olay dengan cara membagikan artikel dari Kami di semua sosial media yang Anda miliki. Selain mensupport Kami, Anda juga dapat membantu kerabat terdekat yang mungkin membutuhkan informasi yang berada pada website Kami.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Share this article

Recent posts

Popular categories

Recent comments