Cara Menghilangkan Tulisan Di Kacamata Dengan Mudah

-

Pada tutorial kacamata kali ini, The Olay akan membagikan informasi dan tutorial tentang cara menghilangkan tulisan di kacamata dengan mudah yang bisa kamu lakukan sendiri dengan cepat dan mudah.

Cara Menghilangkan Tulisan Di Kacamata

Seringkali ketika kita membeli kacamata mau itu yang berbahan plastik ataupun kaca pada lensanya terdapat tulisan brand yang bisa jadi untuk sebagian orang akan merasa terganggu.

Nah untuk itu, The Olay adanih cara menghilangkan tulisan brand di lensa kacamata tersebut dengan hanya menggunakan alat dan bahan yang sederhana dan mudah untuk didapatkan. Yuk langsung aja disimak tutorialnya.

Persiapan Alat Dan Bahan Untuk Menghilangkan Tulisan Di Kacamata

Pertama-tama kamu harus menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan untuk memulai tutorial ini. Berikut adalah alat dan bahan yang kamu perlukan untuk menghilangkan tulisan pada lensa kacamata.

  • Micellar water (pembersih wajah) atau kamu juga dapat menggunakan minyak kayu putih, minyak telon, atau hand and body lotion.
  • Lap khusus untuk membersihkan kacamata (biasanya dapat saat kamu membeli kacamata).
  • Uang logam (koin).

Langkah Cara Menghilangkan Tulisan Di Kacamata

Setelah alat dan bahannya siap, berikut adalah langkah-langkah cara menghilangkan tulisan brand di lensa kacamata yang dapat kamu ikuti.

  1. Teteskan micellar water atau minyak kayu putih, lotion, atau minyak telon ke tulisan pada lensa kacamata yang ingin kamu hapus secara merata.
    Cara Menghilangkan Tulisan Di Kacamata
  2. Tunggu sekitar 3 sampai 4 menit agar tulisan pada lensa kacamata menjadi agak sedikit melunak.
  3. Balut uang logam atau koin dengan menggunakan lap pembersih kacamata yang sudah kamu siapkan sebelumnya, lalu berikan beberapa tetes micellar water/minyak kayu putih/lotion/minyak telon.
    Cara Menghilangkan Tulisan Di Kacamata step 3
  4. Lalu gosok tulisan pada lensa kacamata dengan menggunakan logam yang sudah dibalut dengan lap pembersih kacamata tadi secara perlahan.
    Cara Menghilangkan Tulisan Di Kacamata step 4
  5. Lakukan proses diatas selema beberapa menit, maka perlahan tulisan pada lensa kacamata tersebut akan mulai mengelupas secara halus dan tidak meninggalkan gores pada lensa kacamata kamu.

Penutup

Itulah tutorial cara menghilangkan tulisan di kacamata dari The Olay. Kami harap informasi pada artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Jangan lupa untuk selalu share artikel dari Kami di semua sosial media yang kamu miliki untuk membantu kerabat terdekat kamu yang sedang membutuhkan informasi pada artikel ini.

Dengan membagikan artikel ini di sosial media kamu, itu juga dapat mensupport website Kami agar semakin banyak dikenal oleh orang-orang dan membuat Kami lebih semangat lagi dalam membagikan informasi yang bermanfaat untuk kamu secara gratis.

Terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Share this article

Recent posts

Popular categories

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Recent comments