Cara Instal Corel Draw X5 di PC/Laptop Windows

-

Pada tutorial CorelDraw kali ini akan dibahas tentang cara instal Corel Draw X5 yang dapat Anda lakukan pada apapun operating system windows yang Anda gunakan.

Sebenernya cara menginstall CorelDraw X5 sama saja dengan menginstall software atau aplikasi komputer pada umumnya. Namun, mungkin sebagian dari Anda masih ada yang belum terlalu familiar dengan sistem operasi Windows, maka berikut adalah langkah-langkah cara menginstall Corel Draw.

  1. Pertama-tama buka folder tempat Anda menyimpan file iso installer Corel Draw X5, lalu klik 2x atau klik kanan kemudian klik open untuk memulai proses instalasinya.
    Cara Instal Corel Draw X5
  2. Tunggu selama beberapa saat, proses instalasi sedang berjalan.
  3. Jika muncul peringatan seperti gambar dibawah, klik saja “Run the program without getting help” untuk melanjutkan proses instalasi Corel Draw.

    Langkah Cara Instal Corel Draw X5

  4. Selanjutnya,pada jendela berikutnya klik “I accept the term in the license agreement” kemudia klik next atau lanjutkan.
    Cara Instal Corel Draw X5 - step 4
  5. Selanjutnya, pada jendela berikutnya isikan user name Corel draw Anda, jika Anda tidak memiliki serial number Corel Draw, pilih saja pilihan “I do not have a serial number and want to try the product“, kemudian klik next.
  6. Selanjutnya, pada jendela berikutnya, pilih “Typical Installation“.
    Cara Instal Corel Draw X5 - step 6
  7. Selanjutnya proses instalasi Corel Draw X5 dimulai, pada tahapan ini Anda hanya perlu menunggu selama beberapa menit sampai proses instalasi selesai.
    Cara Instal Corel Draw X5 - poroses instalasi
  8. Setelah proses penginstalan selesai, Anda hanya perlu klik “Finish
    Cara Instal Corel Draw X5 - step 8
  9. Maka cara instal Corel Draw X5 pun selesai.

Penutup

Itudia cara instal Corel Draw X5 dari Kami, mudah bukan? Kami harap artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika ada pertanyaan, Anda bisa menulisnya melalui kolom komentar dibawah.

BACA JUGA:  2 Cara Membuat Link Gmail Saat Kirim Email
BACA JUGA:  Tutorial Cara Membuat Segitiga Siku Siku Di Coreldraw

Jangan lupa untuk selalu share artikel dari Kami di semua sosial media yang kalian miliki untuk mensupport The Olay agar tetap semangat dalam membagikan konten gratis yang bermanfaat.

Terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Share this article

Recent posts

Popular categories

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Recent comments